• Featured : 2 columns, Right sidebar, 3 kolom footer, Blockquote Indah, Full color, readmore,... Design By Utta Vifer Moons
  • Featured : 2 columns, Right sidebar, 3 kolom footer, Blockquote, Full color, Slider Post, Rotate Miring, readmore,... Design By Utta Vifer Moons
  • Tutorial Blogger, Free Download, Games, Tips dan Trik Lengkap

Ramalan Bintang, Horoskop, Zodiak Minggu Ini Mei 2010

Rabu, 23 Maret 2011
Share
Ramalan Bintang, Horoskop, Zodiak Minggu Ini Mei 2010. Untuk karir, cinta, asmara, keuangan, atau percintaah, bahkan perjodohan. Bagi yang percaya, bisa melihat selengkapnya ramalan bintang edisi mei 2010 berikut ini.
Zodiak Ramalan Bintang Mei 2010
ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)
Umum: Semuanya tergantung kepada bagaimana Anda memilih. Pilihan itu juga tergantung kepada Anda. Jadi di sini tidak ada yang lebih berhak apalagi berkuasa. Sama-sama membutuhkan. Tak perlu ada lagi perasaan Anda diremehkan. Karena ini hanya dalam pikiran dan ego. Melakukan sesuatu yang Anda cintai tinggalkan dan terbengkalai? Coba dimulai lagi.
Cinta: Saat ini Anda lebih dibutuhkan dalam hubungan ini. Namun bukan berarti bisa bersikap semena-mena. Karena pasangan pada suatu waktu akan menggantikan posisi Anda. Sayangilah ia apa adanya.
ZODIAK GEMINI (22 Mei-22 Juni)
Umum: Jika menginginkannya, berarti perlu ada pengorbanan. Terlihat seperti kurang perhatian. Namun ini demi kebaikan bersama. Merasakan hangatnya matahari hanya bisa dilakukan jika Anda mau keluar dari rimbunnya pohon.
Cinta: Terbenam dalam masalah yang sama, menyalahkan pasangan atau saling membuka luka lama.
ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)
Umum: Bangunlah lebih pagi daripada biasanya, mengubah jalur berangkat ke tempat rutinitas juga membawa perubahan. Tak terduga, ada saja kesempatan baru untuk Anda. Ajari tim Anda sesuatu yang bermanfaat sehingga pekerjaan Anda pun dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Waktu menghargai seseorang dari kualitasnya.
Cinta: Tetap perlu mengontrol pikiran Anda, sudah mulai stabil. Mengurangi pemikiran negatif. Kebebasan membawa damai di hati.
ZODIAK LEO (23 Juli-21 Agustus)
Umum: Waktunya memahami kapankah momen berarti itu datang. Biasanya Anda penuh perhitungan. Segera membatasi diri dari hal-hal yang menurut kemungkinan akan merugikan sisi personal.
Cinta: Banyak pertanda menunjukkan saatnya untuk liburan yang benar-benar membuat Anda relaks.
ZODIAK VIRGO (22 Agustus-23 September)
Umum: Keadaan sering kali membuat Anda kehilangan semangat, jika terus-menerus terjadi. Bisa membuat Anda lupa pada satu hal, selalu ada pelangi setelah hujan. Yakin akan selalu ada perubahan. Anda yang bisa menilai, bukan orang lain. Putuskan untuk diri sendiri.
Cinta: Jika keadaan sudah lebih baik, mulailah menjaganya dengan menghindari cetusan pertengkaran.
ZODIAK LIBRA (24 September-23 Oktober)
Umum: Kalau kurang jelas, lebih baik bertanya. Menundanya hanya akan menambah kerumitan Anda saat menjalaninya. Tak perlu khawatir dianggap kurang wawasan, ini tak ada artinya dengan kemajuan pesat yang yang Anda dapatkan nanti.
Cinta: Di awal Anda sangat terpukau penampilan dan cara bicaranya. Anmun kenal semakin dalam, ada hal yang mendadak membuat Anda hilang rasa.
ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-22 November)
Umum: Setiap orang bersikap seperti itu, begitulah adanya. Mengubahnya justru membuang waktu Anda. Jadi kalau kurang cocok dalam bekerja sama, ambillah hal yang mana Anda bisa saling mengisi.
Cinta: Pernikahan bukan berarti semua berakhir. Anda siap memasuki jenjang pendewasaan yang lebih dalam. Jika masih egois, tunda dulu. Pahami hati masing-masing.
ZODIAK SAGITARIUS (23 November-22 Desember)
Umum: Kembali mengingat apa yang benar-benar patut Anda pertahankan. Rasa tidak tega Anda sering menjadikan Anda korban perasaan. Lalu siapa yang akan peduli pada apa yang Anda lakukan? Cintai diri terlebih dahulu, baru orang lain.
Cinta: Apakah selama ini Anda nyaman bersamanya? Meskipun banyak perbedaan, itu berarti sudah ideal untuk mendampingi hidup Anda.
ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)
Umum: Seharusnya dengan pengalaman yang sudah-sudah, mental Anda bisa lebih matang lagi dalam menghadapi masalah baru. Dengan begini akan ada kemajuan yang bisa Anda rasakan.
Cinta: Niat baik sebenarnya semakin mantap jika segera dilaksanakan.
ZODIAK AQUARIUS (20 Januari-20 Februari)
Umum: Kondisikan hati Anda menjadi stabil dan senang dulu. Tempat mewah atau perjalanan bisnis yang mahal tak ada artinya, jika Anda tak mengatur diri. Bersihkan pikiran dari hal yang membuat apa yang sudah Anda persiapkan berantakan.
Cinta: Sebagian orang tidak pernah belajar apa-apa dan hubungan yang gagal.
ZODIAK PISCES (20 Februari-20 Maret)
Umum: Ambisi membuat Anda kurang tersenyum. Makan pun juga tak teratur jadwalnya. Maksud hati fokus pada apa yang Anda kerjakan, tapi justru menurunkan kondisi kesehatan.
Cinta: Saat ini Anda membutuhkan ruang tersendiri karena banyak hal yang membuat Anda harus memutuskan sesuatu.
ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Memberi terkesan mengurangi sesuatu. Padahal, secara hakikat, semakin banyak memberi semakin banyak menerima. Dan orang-orang di sekitar akan mulai merasakan ada perubahan pada diri Anda yang menyenangkan.
Cinta: Kalau Anda merasa ada yang aneh, bicarakan dengan pasangan. Disimpan sendiri, nanti menjadi bom waktu. Kalau sejak awal pasangan tahu kondisi Anda, ia bisa memikirkaan bagaimana membantu Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Frengky FULL - ONLINE © 2011 | Design Template by Frengky-Online | Template Blogger Name | Online Transparent V. Frengky