• Featured : 2 columns, Right sidebar, 3 kolom footer, Blockquote Indah, Full color, readmore,... Design By Utta Vifer Moons
  • Featured : 2 columns, Right sidebar, 3 kolom footer, Blockquote, Full color, Slider Post, Rotate Miring, readmore,... Design By Utta Vifer Moons
  • Tutorial Blogger, Free Download, Games, Tips dan Trik Lengkap

Cara Menghapus Virus di Windows Registry System

Kamis, 21 April 2011
Share Sulit untuk menghapus virus di Windows System Registry (regedit), karena virus tidak mudah ditemukan di regedit (registri). Jika Anda memasukkan atau menghapus tombol, atau nilai data, Windows tidak dapat berjalan setelah itu (windows anda mengalami kerusakan). Di sini, belajar seo tips tutorial blog, hanya menunjukkan cara untuk memeriksa semua program yang tidak ingin masuk ke dalam memori komputer Windows ketika pertama kali dioperasikan (Windows mulai). Untuk mengubah data dalam registri, Anda perlu menjalankan Microsoft Registry Editor - RegEdit.exe. Anda bisa menggunakan langkah mudah Klik tombol Start, lalu klik dan pilih Run. Ketika jendela Run telah tampil, lalu ketik 'regedit' kotak yang telah disediakan, dan klik tombol OK.

menghapus virus di Windows Registry Sistem
Anda mungkin tidak dapat membuka regedit, virus menyebabkan memblokir pintu keluar masuk regedit. Untuk kasus diman regedit tidak bekerja, Anda perlu membuka jendela dengan Safe Mode untuk berjalan regedit. Biasanya Anda harus login account Administrator. Karena itu, Anda harus mengetahui nama account Administrator dan password, jika Anda adalah pengguna komputer baru (komputer yang baru).
Cara menghapus virus
Cara menghapus virus di Windows Registry Sistem
Microsoft Konfigurasi Sistem Utility atau yang biasa disingkat MSConfig.exe akan terus masukan program Start-Up. Dan langkah pertama adalah Anda harus memeriksa setiap program yang tersedia dalam HEKY_LOCAL_MACHINE.
menghapus virus di Windows Registry Sistem

Buka, HEKY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion, periksa program yang di dalamnya. RunOnce dan RunOnceEX. Jika anda melihat sesuatu yang mencurigakan dan tidak tahu, yang mengetahui secara khusus tentang program dengan mereka di jalan bagi Google untuk memperoleh informasi yang akurat. Jika file. Exe adalah virus atau spyware, Jangan tunggu lama untuk menghapusnya, lebih cepat lebih baik. Sederhana langkah-langkah di atas, Anda bisa mencoba di HEKY_CURRENT_USER.

untuk menghapus virus di Windows Registry Sistem
Selanjutnya, buka HEKY_CURRENT_USER \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion, kemudian memeriksa data yang tidak diperlukan (. Exe program) yang sedang berjalan. RunOnce dan RunOnceEX. Jika Anda menemukan kesalahan, lakukan di atas, dan jika suatu virus atau spyware, keluarkan segera.
Cara menghapus virus di Windows
Beberapa virus akan mengembalikan atau masuk kembali, bahkan jika Anda menghapus virus dari Sistem Registry Editor (regedit). Virus dengan jenis ini memerlukan alat khusus untuk dihapus.

1 komentar:

  • thank's gan ane coba di rumah okayy . :D

  • Posting Komentar

     
    Frengky FULL - ONLINE © 2011 | Design Template by Frengky-Online | Template Blogger Name | Online Transparent V. Frengky